Pelatih Lyon sesalkan konsentrasi timnya buyar usai gol kedua

id pelatih lyon

Pelatih Lyon sesalkan konsentrasi timnya buyar usai gol kedua

Pelatih Olympique Lyon, Bruno Genesio (kanan), mengacungkan jempol kepada penyerang Maxwell Cornet selepas hasil selepas hasil imbang 2-2 melawan Manchester City dalam laga penyisihan Grup F Liga Champions di Stadion Groupama, Lyon, Prancis, Selasa (27/11/2018) setempat. (uefa.com)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Pelatih Olympique Lyon, Bruno Genesio, menyayangkan fakta bahwa konsentrasi timnya buyar usai mencetak gol kedua yang sempat memberikan keunggulan 2-1 atas Manchester City dalam laga penyisihan Grup F Liga Champions di Stadion Groupama, Lyon, Rabu pagi WIB.

Maxwell Cornet mencetak gol keduanya di laga tersebut pada menit 81 untuk membawa Lyon kembali unggul, namun dua menit berselang City berhasil menyamakan kedudukan melalui Sergio Aguero, skor yang bertahan hingga pertandingan usai.

"Saya menyayangkan fakta bahwa level konsentrasi kami menurun setelah mencetak gol kedua," kata Genesio selepas pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi UEFA.

Kendati demikian Genesio memuji penampilan Cornet yang mengemas dwigol di laga tersebut dan memastikan timnya harus mengambil aspek positif dari permainan yang mereka perlihatkan di pertandingan tersebut.

"Kami harus mengambil sisi positifnya, karena kami menampilkan permainan yang luar biasa. Maxwell tampil luar biasa, juga seluruh tim," ujarnya.

Baca juga: Gol Aguero bawa Manchester City ke 16 besar

Sementara itu bek Lyon, Rafael, mengemukakan optimismenya bahwa timnya akan tetap lolos kendati gagal memetik kemenangan kedua atas City.

"Kami akan lolos. Agak aneh memang kami bisa mengambil empat poin dari City dan belum juga lolos," kata Rafael.

"Kami harus menyelesaikan pekerjaan yang tersisa. Kami bermain baik malam ini dan bertahan dengan kompat. Kami harus mengulangi yang semacam ini lagi," ujarnya menambahkan.

Hasil imbang tersebut membuat City lebih dulu memastikan diri lolos ke 16 besar dengan koleksi 10 poin dan berada di puncak klasemen.

Sedangkan Lyon (7) yang berada di urutan kedua harus mengalahkan Shakhtar Donetsk (5) dalam laga pamungkas untuk bisa melaju ke 16 besar.

Baca juga: Shakhtar pelihara asa lolos usai pecundangi Hoffenheim 3-2

Baca juga: Hasil dan klasemen Grup F, Manchester City melaju

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar