Girl group BLACKPINK akhirnya tampil di Indonesia

id Girl group akhirnya,tampil di Indonesia

Girl group BLACKPINK akhirnya tampil di Indonesia

Blackpink (YG Entertainment)

Bogor, (Antaranews Jateng) - Girl group BLACKPINK akhirnya tampil di hadapan para penggemar mereka--Blink, di Indonesia. Mengawali penampilan perdananya itu, group besutan YG Entertainment itu membawakan lagu As If It's Your Last". 

Sekitar pukul 19.40 WIB, keempat personel yakni Jisoo, Jennie, Rosa dan Lisa memasuki area panggung berbalut busana dengan nuansa hitam, putih dan kuning. Keempat personel kompak membiarkan rambut sepunggung mereka terurai. 

Para penggemar yang hadir saat itu mengangkat light stick merah muda mereka seraya ikut bernyanyi bersama idola mereka. Tak lama berselang, lagu "Forever Young" mengalun dan disambut teriakan penonton. 

BLACKPINK yang beranggotakan empat personel yakni Jisoo, Jennie, Rosa dan Lisa memulai debutnya lewat "Square One" pada Agustus 2016. Mereka adalah girl group pertama YG Entertainment dalam delapan tahun terakhir setelah 2NE1 bubar.

Selama berkarir di industri musik K-pop, BLACKPINK sudah menelurkan sejumlah lagu hit seperti "Boombayah," "Playing with Fire", "Whistle," "As If It's Your Last" dan "DDU-DU DDU-DU" yang menembus tangga lagu Billboard. (Editor : Subagyo).

 
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar