Jennie Blackpink luncurkan album "Solo"

id Jennie anggota K pop BLACKPINK, luncurkan

Jennie Blackpink luncurkan album

Jennie Blackpink (HO/YG Entertainment)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Jennie, anggota dari grup K-pop Blackpink, meluncurkan debut solo berjudul "Solo", Senin.

Dia adalah anggota pertama dari grup berisi empat orang itu yang merilis lagu solo, tapi anggota lainnya, Rose, Jisoo dan Lisa juga akan mengikuti jejaknya kelak.

Dikutip dari kantor berita Yonhap, Selasa, lagu "Solo" disambut meriah penggemar ketika untuk pertama kali dibawakan di konser individu band tersebut sejak debut dua tahun lalu di Seoul pada Sabtu dan Minggu.

"Meski saya membawakan lagu baru itu di konser terakhir, rasanya masih tidak nyata bahwa musiknya keluar hari ini," kata Jennie dalam konferensi pers di Seoul.

Menurut Jennie, dia bukan satu-satunya yang bersolo karir, "Anggota-anggota lain juga mempersiapkan lagu-lagu solo mereka."

Jennie mengatakan fakta bahwa dia anggota pertama yang meluncurkan karya solo memberinya tekanan besar, tapi dia menganggapnya karya solonya adalah bagian dari musik Blackpink.

"Sebagai anggota Blackpink dan artis solo, keduanya adalah bagian dari diri saya," kata Jennie. "Perbedaan satu-satunya adalah karya solo dimulai dan berakhir oleh saya. Saya juga berusaha menunjukkan lebih banyak sisi dalam pertunjukan dan kostum dalam lagu-lagu."

Blackpink debut pada Agustus 2016 lewat "Square One". Mereka langsung menarik banyak penggemar lewat lagu seperti "Whistle," "Boombayah" dan "Ddu-Du Ddu-Du."
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar