Alfa Romeo Giulia sabet penghargaan Sport Auto

id Alfa Romeo Giulia

Alfa Romeo Giulia sabet penghargaan Sport Auto

Alfa Romeo Giulia (www.alfaromeopress.com)

Turin (Antaranews  Jateng) - Alfa Romeo Giulia menyabet dua penghargaan dalam Sport Auto yang digelar sebuah majalah ternama Jerman dengan mempertimbangkan kemampuan dinamis dari masing-masing kendaraan di segmen sport.

Dikutip laman resmi perusahaan pada Sabtu, Alfa Romeo Giulia Quadrifoglio keluaran 2017 menjadi yang terbaik dalam kategori "Standard Sedans/Station Wagons up to 100,000 euro" berkat mesin bensin 2.900cc V6 bi-turbo yang menghasilkan tenaga 375 kW (510 bhp).

Adapun Alfa Romeo Giulia Veloce, bermesin bensin turbo 206 kW (280 bhp) 2.000cc, mendapat gelar terbaik dalam kategori "Standar Sedans/Station Wagons up to 50.000 euro" melalui jajak pendapat yang digelar majalah "Sport Auto" itu.

Sepasang model Alfa Romeo Giulia itu berkompetisi melawan seluruh model sport di setiap kategori, terutama menghadapi pesaing kuat dari pabrikan Jerman.

"Kami sangat bangga memenangkan dua kategori impor di "Sport Auto" dengan Alfa Romeo Giulia untuk tahun keduanya secara berturut-turut," kata Kepala Alfa Romeo untuk wilayah Eropa, Timur Tengah dan Afrika, Roberta Zerbi, dilansir laman resmi perusahaan.

Roberta menambahkan, "Hasil bagus lainnya tercermin dari posisi kedua secara keseluruhan melawan pesaing domestik yang kuat."

Alfa Romeo 4C Spider juga menempati peringkat ketiga dalam kategori "Standar Roadster 100.000 euro".

Penghargaan ini merupakan acara tahunan yang sudah digelar 26 kali, melibatkan 238 model sport yang berkompetisi dalam 25 kategori.

Baca juga: Sensasi melibas Sirkuit Sentul menunggangi Yamaha R25

Baca juga: Menjajal Yamaha FreeGo yang gesit nan lincah
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar