Kapten Newcastle Lascelles perpanjang kontrak baru

id kapten casel

Kapten Newcastle Lascelles perpanjang kontrak baru

Kapten Newcastle United Jamaal Lascelles menandatangani perpanjangan kontrak dengan didampingi manajer tim Rafael Benitez pada Kamis (1/11/2018). (twitter.com/NUFC)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Kapten Newcastle United Jamaal Lascelles meneken kontrak baru berdurasi enam tahun yang akan berlaku sampai 2024, demikian klub Liga Inggris tersebut mengumumkan melalui laman resminya pada Kamis.

Bek tengah itu bergabung dengan Newcastle pada 2014 dan menjadi sosok yang penting di tim asuhan manajer Rafa Benitez pada dua musim terakhir, membantu tim itu promosi pada 2017 sebelum membawa mereka finis di peringkat ke-10 musim lalu.

Penampilan-penampilan impresifnya memicu media mengait-ngaitkan dirinya dengan kepindahan dari klub.

"Saya bagai berada di bulan -- merupakan kabar hebat untuk terikat ke Newcastle untuk kurun waktu yang lama. Inilah yang saya inginkan: bermain di Liga Inggris di depan para penggemar yang luar biasa," kata Lascelles kepada NUFC TV.

Lascelles, yang mencatatkan 112 penampilan untuk Newcastle dan telah mengoleksi delapan gol, mengatakan fokusnya saat ini adalah membantu tim keluar dari zona degradasi.

Newcastle berada di peringkat kedua dari bawah di klasemen setelah sepuluh pertandingan dan belum memenangi satu pertandingan pun.

"Kami perlu memberikan apa yang layak didapat para penggemar. Kami perlu tampil bagus dan menjadikannya semakin istimewa... Sejak saya berada di sini, semuanya positif dan sekarang saya perlu menunduk dan menaikkan tim ini di liga," tambah Lascelles.

Newcastle akan berhadapan dengan Watford di liga pada Sabtu.

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar