Ronaldo tenang-tenang saja, kata Allegri

id juve

Ronaldo tenang-tenang saja, kata Allegri

Pesepak bola Juventus Cristiano Ronaldo menyapa fans usai menaklukan Napoli pada lanjutan Seri A di Turin, Itali. (REUTERS/Stefano Rellandini)

Roma (Antaranews Jateng) - Jelang Juventus melawan Genoa dalam laga Liga Italia, Massimiliano Allegri mengutarakan kondisi tim asuhannya memasuki laga domestik.

"Kondisi tim baik-baik saja. Sejumlah pemain perlu lebih banyak tampil di sejumlah pertandingan mendatang. Spinazzola tampil bermain 50 menit dalam laga persahabatan, hanya saja ia belum siap benar turun dalam pertandingan di liga," katanya.

"Douglas Costa tidak tampil selama dua bulan, begitu pula dengan Khedira. Kami berharap kedua pemain itu kembali memperkuat tim manakala melawan Empoli, atau berlaga di pertandingan kedua melawan Manchester United," katanya juga.

"Dybala? Ia siap tanding. Saya harus melihat situasi sekarang dan mengevaluasi kondisi dari para gelandang. Saya akan memilih pemain yang memang siap tampil menyerang. Hanya satu pemain yang beristirahat besok, Chiellini."

"Kami tetap perlu rendah hati, dan berpikir serius mengenai laga demi laga. Kami tidak menang sebelum melakoni pertandingan. Kami harus kembali ke Liga Italia dengan perhatian penuh, karena kami baru saja menjalani masa istirahat. Ini tentu berbahaya."

"Ronaldo? Ia sangat tenang, dan ia siap bekerja lebih keras dan lebih baik lagi. Saya tidak ingin menanggapi tuduhan yang sifatnya pribadi. Cristiano mulai rendah hati, dan tahu betul arti tanggungjawab terhadap tim yang ia bela," kata Allegri.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar