Band rock Slot Machine tak menyangka ada penggemar di Indonesia

id Band rock Slot M,achine,tak menangka

Band rock Slot Machine tak menyangka ada penggemar di Indonesia

Band rock Thailand Slot Machine, ki-ka: Janevit Chanpanyawong (gitar), Atirath Pintong (bass gitar) dan Karinyawat Durongjirakan (vokalis) di konferensi pers Spotify on Stage 2018, Jakarta, Jumat (12/10). (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Band rock Thailand Slot Machine, beranggotakan Karinyawat Durongjirakan (vokalis), Atirath Pintong (bass gitar) dan Janevit Chanpanyawong (gitar), tak menyangka ada penggemar di Indonesia yang mendengarkan musik mereka.

Karinyawat Durongjirakan (vokalis) bercerita pengalamannya di Bali, saat dirinya dikenali oleh seorang pendengar musik Slot Machine.

"Ada seorang pria yang teriak, 'Permisi, apakah kamu Slot Machine?' Saya benar-benar tidak menyangka ada penggemar di sini," ujar Karinyawat dalam konferensi pers Spotify on Stage 2018 di Jakarta, Jumat.

Band rock ternama Thailand ini akan meramaikan konser Spotify on Stage Anne-Marie, Alan Walker, grup K-pop Stray Kids dan solois Tulus di JIExpo Kemayoran nanti malam.

Slot Machine berjanji akan memberikan penampilan terbaik yang menghibur para penonton.

"Ini pertama kali kami di Indonesia, jadi saya merasa gugup sekaligus tak sabar," imbuh Karinyawat.

Band yang dibentuk sejak 2000 ini berawal dari kompetisi musik tingkat SMA hingga sekarang sudah meraih sepuluh penghargaan dan nominasi seperti "Best Southeast Asian Act".

Slot Machine mengungkapkan kesamaan ambisi dan komitmen membuat band itu masih tetap kompak walau sudah menginjak usia 18 tahun. 

"Itu kunci yang membuat kami bermusik dalam waktu lama, hampir satu dekade," ujar Karinyawat.

Atirath Pintong menambahkan mereka ingin memperdengarkan musik Slot Machine ke penjuru dunia, termasuk ke Indonesia.

"Saya harap kita bisa seru-seruan bareng nanti malam," pungkas dia. (Editor : Fitri Supratiwi).
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar