Smartfren GSM 4G makin diminati

id smartfren,hadiah

Smartfren GSM 4G makin diminati

Regional Brand Activation Smartfren North Central Java Hardi Agus (paling kiri) usai penyerahan hadiah kepada para pemenang Writing Contest Smartfren dengan kategori media cetak dan online di Semarang, Kamis. (Foto: Ist)

Semarang (Antaranews Jateng) - Regional Brand Activation Smartfren North Central Java Hardi Agus mengatakan smartfren GSM 4G makin diminati pasar, bahkan tidak sedikit dari outlet yang mengaku sering sold out.

"Smartfren GSM 4G banyak diminati. Barang (Smartfren GSM 4G, red.) di outlet banyak dan sering sold out. Mereka mengaku barang banyak dicari dan untungnya juga banyak. Ini menunjukkan permintaan pasar sangat tinggi," kata Hardi Agus di Semarang, Kamis.

Tidak hanya outlet, lanjut Hardi, para user yakni mereka yang bekerja sebagai ojek online mengaku juga lebih cepat mendapatkan order saat menggunakan paket internet dari Smartfren.

Hardi Agus menjelaskan tidak hanya beragam pilihan paket dengan harga terjangkau, Super 4G Unlimited  memiliki keunggulan lain yakni dapat digunakan di aplikasi apa pun selama 24 jam penuh tanpa batasan.

"Selain itu, Smartfren dipastikan full 4G, sehingga layanan internet sangat baik. Kelebihan itu menjadikan paket internet Smartfren sangat pas untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial. Bermain game tanpa lag, streaming tidak lagi buffering, dan bisa menikmati medsos tanpa lemot," katanya.

Beragam paket Smartfren yang paling banyak diminati di antaranya Super 4G kuota dan kartu Smartfren 4G Unlimited dengan kuota tanpa batas cukup dengan harga Rp65ribu untuk 30 hari.

Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi pengguna baru, serta voucher data fisik yang langsung akan terconvert menjadi kuota unlimited (memasukkan nomer yang tertera melalui aplikasi My Smartfren).

Dalam kesempatan tersebut, Hardi Agus juga mengumumkan dan menyerahkan hadiah kepada tiga pemenang Writing Contest Smartfren dengan kategori media cetak dan online. 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar