Chelsea ikat Ethan Ampadu sampai 2023

id ampadu

Chelsea ikat Ethan Ampadu sampai 2023

Pemain muda Chelsea, Ethan Ampadu, menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun bersama klub tersebut di London, Inggris, Rabu (19/9/2018) setempat. (twitter.com/ChelseaFC)

London (Antaranews Jateng) - Chelsea mengumumkan mereka mengikat pemain muda sensasional Wales, Ethan Ampadu, dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Dalam pernyataan resmi tim, Rabu, pemain berusia 18 tahun itu mengaku tak sabar untuk melakoni lima tahun ke depan dan mendapatkan kesempatan untuk lebih banyak tampil di utama.

"Saya sangat bangga dan bahagia," kata Ampadu.

Sejauh ini Ampadu telah tujuh kali merumput bersama tim utama sejak kepindahannya dari Exeter City pada 2017.

"Saya menantikan lima tahun ke depan dan yang harus saya lakukan sekarang adalah terus bekerja keras, dan semoga hal-hal baik akan terjadi," ujarnya.

Ampadu, yang bisa mengisi barisan pertahanan maupun lapangan tengah itu melakoni debutnya di tim utama Chelsea dalam ajang Piala Liga musim lalu, kala timnya mengalahkan Nottingham Forest.

Penampilannya juga mendapat pujian dari Pelatih Wales, Ryan Giggs, setelah memberikan peran signifikan dalam kemenangan 4-1 atas Irlandia dalam UEFA Nations League awal bulan ini, demikian Reuters.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar