Marseille taklukkan Monaco

id Rudi Garcia

Marseille taklukkan Monaco

Rudi Garcia. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Paris  (ANTARA News) - Olympique Marseille bangkit dari ketinggalan untuk menang 3-2 di markas AS Monaco dengan gol penentu kemenangan dari Valere Germain pada Minggu, mengakhiri catatan buruk mereka saat berhadapan dengan rival utamanya di Liga Prancis di bawah pelatih Rudi Garcia.

Kostas Mitroglou menanduk bola dari umpan silang Dimitri Payet untuk membawa Marseille unggul menjelang turun minum.

Namun Monaco membalas dengan dua gol cepat setelah turun minum ketika Youri Tielemans menyamakan kedudukan dan penyerang Kolombia Radamel Falcao menyambar bola liar dari jarak dekat setelah pertahanan Marseille tercerai-berai.

Pemain pengganti Florian Thauvin dengan tenang meneruskan umpan silang mendatar untuk menyamakan kedudukan, sebelum Germain menanduk bola tendangan sudut untuk memenangi pertandingan atas mantan klubnya pada menit ke-89.

Germain menghabiskan enam musim di Monaco sebelum bergabung ke Marseille pada tahun lalu.

Marseille tidak pernah meraih kemenangan dari 11 pertandingan melawan trio Paris St Germain (PSG), Olympique Lyonnais, atau Monaco dengan tiga hasil imbang dan delapan kekalahan sejak Garcia mengambil alih tim pada Oktober 2016.

Dua gol awal dari Benjamin Andre dan Ramy Bensebaini, keduanya melalui sundulan kepala, membawa Rennes unggul 2-0 atas Girondin Bordeaux, yang masih ditangani pelatih sementara Eric Bedouet.

Bedouet tetap menangani tim setelah pembicaraan-pembicaraan untuk merekrut mantan penyerang Prancis Thierry Henry ketika sang pelatih melakukan mogok pada awal pekan ini, menurut L`Equipe.

PSG memuncaki klasemen dengan 12 poin dari empat pertandingan setelah menang 4-2 atas Nimes pada Sabtu. Marseille di peringkat kelima dengan tujuh poin, sedangkan Monaco memiliki empat poin.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar