Meghan Markle manggil Pangeran Harry " May love"

id meghan manggil p[angeran harry,may love

Meghan Markle manggil Pangeran Harry

Pangeran Harry dan Meghan the Duchess of Sussex tiba di pertandingan polo amal di Windsor, Inggris, Kamis(26/7/2018). (REUTERS/Hannah McKay)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Meghan Markle ternyata memiliki panggilan khusus untuk menyebut suaminya dengan nama yang berbeda.

Hal itu diketahui secara tidak sengaja ketika The Duchess of Sussex datang menghadiri pertunjukan "Hamilton" di Victoria Place Theater, London, Rabu (29/8) malam waktu setempat.

Saat itu, ketika para keluarga kerajaan berfoto bersama dengan pemeran acara, Meghan menyadari bahwa dia menghalangi pandangan suaminya. Kemudian, dia bertanya kepadanya, "Bisakah Anda melihat, sayangku?"

Baca juga: Pangeran Harry dukung penuh Meghan Markle lawan balik sang ayah

Ya, ternyata Meghan Markle memanggil suaminya dengan panggilan "My love" (sayangku). Panggilan itu terdengar sangat manis hingga para pemeran "Hamilton" berteriak. Mengetahui panggilan spesial kepada suaminya terbongkar, Meghan pun hanya tertawa kecil.

Ini bukan satu-satunya momen yang mengesankan di malam itu. Setelah pertunjukan, Harry menyanyikan beberapa nada dari "You're Be Back" —suatu lagu yang dimainkan oleh aktor yang memerankan kakek buyutnya yang keenam, King George III.
 
Meskipun dia hanya mengucapkan dua kata pertama, hal itu cukup untuk mencuri perhatian dan membuat penonton tertawa dan tepuk tangan, demikian seperti dilansir dari Eonline, Sabtu.
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar