Berita asal jaket Jokowi di Asian Games hingga Raisa umumkan kehamilan

id berita jaket Jokowi,raisa hamil

Berita asal jaket Jokowi di Asian Games hingga Raisa umumkan kehamilan

Presiden Joko Widodo (kanan) dan Menpora Imam Nahrawi (kiri) berekspresi usai menyaksikan atlet wushu putri Indonesia Lindswell berlaga dalam nomor Taijijian Putri Wushu Asian Games 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin (20/8/2018). (ANTARA FOTO/INASGOC/Ismar Patrizki)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Jaket anak motor Jokowi di Asian Games buatan Solo, Kominfo kirim telepon satelit tambahan pascagempa Lombok, Yamaha rilis Aerox dan R15 berbaju MotoGP, Cerita Iko Uwais ditawari main film Mile 22, hingga Raisa Andriana umumkan kehamilan anak pertama, menjadi lima berita kemarin yang layak baca.

1. Jaket anak motor Jokowi di Asian Games buatan Solo

Jakarta (ANTARA News) - Gaya busana Presiden Joko Widodo kembali diperbincangkan, kali ini mengenai jaket merah yang ia kenakan ketika menonton pertandingan taekwondo di Asian Games, Minggu (19/8).

Jaket tersebut dibuat oleh label asal Solo bernama Bulls Syndicate yang memproduksi pakaian untuk pengguna motor.

Jaket tersebut dihiasi kata-kata slogan di bagian dada, lengan kanan dan belakang. Pada bagian dada kanan tertulis "Speedmaker", sementara tulisan "In Speed We Trust" menghiasi bagian lengan kanan.

Baca beritanya di sini.

2. Kominfo kirim telepon satelit tambahan pascagempa Lombok

Jakarta (ANTARA News) - Kementerian Komunikasi dan Informatika mengirim telepon satelit tambahan ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), pascagempa berkekuatan 7 Skala Richter (SR), Minggu malam (19/8).

Sebanyak 34 unit telepon satelit tersebut dikirimkan hari ini, Senin, dan melengkapi perangkat telepon satelit yang telah dikirimkan Badan Aksesibilitas Teknologi Informasi (BAKTI) sebelumnya menjadi 50 unit.

"Kominfo sudah kirim 50 telepon satelit untuk mendukung operasi tanggap darurat dari BNPB daerah," kata Menteri Kominfo Rudiantara, usai pelantikan 170 pejabat eselon II, III, IV, di kantor Kominfo, Jakarta, Senin.

Baca beritanya di sini.

3. Yamaha rilis Aerox dan R15 berbaju MotoGP

Jakarta (ANTARA News) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis livery model terbaru bertema MotoGP pada sepeda motor All New R15, All New Vixion, dan Aerox 155.

Perubahan tersebut mengikuti desain Movistar Yamaha MotoGP Livery untuk musim balap MotoGP 2018 yang melekat pada motor YZF-R1M milik pembalap Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

"Sejak pertama kali dikenalkan kepada publik, penggunaan desain Movistar Yamaha MotoGP Livery semakin memperkuat image sport pada produk sepeda motor Yamaha," demikian keterangan tertulis Yamaha Indonesia, Senin.

Berita lengkapnya di sini.

4. Cerita Iko Uwais ditawari main film Mile 22

Jakarta (ANTARA News) - Aktor laga kebanggaan Indonesia, Iko Uwais, membuktikan prestasinya di kancah perfilman internasional, setelah terlibat dalam film 'Mile 22' yang disutradarai oleh Peter Berg.

Suami Audy Item yang berperan sebagai Li Noor itu menceritakan awal keterlibatannya dalam film tersebut.

Meskipun film 'Mile 22' tayang di tahun 2018, namun perencanaan pembuatan film ini sudah dilakukan sejak 2015. Saat itu, Iko dihubungi langsung oleh sang sutradara melalui panggilan telepon.

"Kisah awalnya sih, Iko ditelepon oleh Peter Berg. Jadi dia pernah nonton The Raid dan suka film tersebut. Kemudian Peter Berg juga kenal Gareth Evans dan dapat kontak manajer Iko di Amerika Serikat," ujar Ricky Siahaan selaku manajer Iko Uwais saat berbincang usai pemutaran perdana film 'Mile 22' di Jakarta, Senin.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Raisa Andriana umumkan kehamilan anak pertama

Jakarta (ANTARA News) - Kabar bahagia datang dari pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud yang tengah menyambut kehadiran sang buah hati pertamanya.

Hal tersebut diketahui dari sebuah video unggahan di akun YouTube resmi Raisa pada hari Senin. Video berdurasi dua menit yang diberi judul 'Raisa & Hamish - Our Little Light' menampilkan momen bahagia ketika Raisa mengabari Hamish Daud mengenai kondisinya yang positif hamil. (Editor : Suryanto).
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar