HUT RI momentum tingkatkan kinerja sivitas akademika STPP Magelang

id Stpp magelang, HUT RI

HUT RI momentum tingkatkan kinerja sivitas akademika STPP Magelang

Upacara bendera memperingati Kemerdekaan Ke-73 RI di kampus STPP Magelang, Jumat. (Foto: STPP Magelang)

Magelang - Peringatan HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi momentum bagi segenap sivitas akademika Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Magelang, Jawa Tengah untuk meningkatkan kinerja mahasiswa, dosen, maupun jajaran pendukungnya.



"Memaknai HUT Ke-73 RI, sebagai PNS harus meningkatkan kinerja dan mahasiswa harus belajar lebih keras dan disiplin untuk mengisi kemerdekaan, agar kita tidak terjajah dan tertindas di negeri sendiri yang sudah bebas merdeka dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat di era globalisasi," pesan Wakil Ketua II Drh. Yudiani Rina Kusuma, MP ketika memimpin Upacara Bendera Kemerdekaan RI di kampus STPP Magelang, Jumat.



Selain mengadakan upacara di kampus, STPP Magelang juga mengirimkan satu peleton mahasiswa untuk ikut upacara di Kecamatan Tegalrejo.



2018 merupakan tahun kedua STPP Magelang dipercaya untuk menampilkan drumband dan paduan suara dalam upacara di Kecamatan Tegalrejo.



Upacara yang digelar di lapangan Kecamatan Tegalrejo dipimpin oleh camat dan dihadiri sejunlah pejabat daerah.



STPP Magelang merasa bangga menjadi bagian untuk memeriahkan upacara tahun ini dengan dipercayanya paduan suara dan drumband Gita Tarun Bhumi untuk tampil dalam upacara HUT KE-73 RI. (sttp/tantyanuar)

Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar