YouTube hapus trailer film "The Nun" karena terlalu seram

id You Tube hapus,terlalu seram

YouTube hapus trailer film "The Nun" karena terlalu seram

Cuplikan trailer The Nun (Tangkapan layar YouTube)

Jakarta (Antaranews Jateng) - YouTube menghapus trailer terbaru dari film "The Nun" setelah situs itu menganggapnya terlalu menyeramkan dan melanggar aturan situs.

Di trailer itu, selama enam detik suaranya kian mengecil hingga menghilang sebelum akhirnya sang Biarawati atau Nun muncul untuk menakut-nakuti penonton di siang bolong.

"Kami menghargai perbedaan dan menghormati orang lain, dan kami berjuang menghindari untuk menyinggung atau mengagetkan penonton dengan iklan atau website atau aplikasi yang tak cocok dengan iklan jaringan kami," kata YouTube dalam sebuah pernyataan.

"The Nun" adalah film spin-off kedua "The Conjuring" setelah "Annabel: The Creation."

Trailer pertamanya sudah diluncurkan awal tahun ini, lengkap dengan sinopsis mengerikan:

"Saat seorang biarawati muda di sebuah biara terpencil di Rumania bunuh diri, seorang pendeta dengan masa lalu yang mengerikan dan seorang novisiat di ambang kaul kekalnya dikirim oleh Vatikan untuk melakukan penyelidikan. Bersama-sama mereka menyingkap rahasia."

"Bukan hanya mempertaruhkan nyawa  mereka tetapi juga iman mereka,  mereka menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk biarawati setan yang sama yang pertama kali meneror para penonton di The Conjuring 2, ketika biara menjadi medan pertempuran yang mengerikan antara yang hidup dan yang terkutuk," NME.
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar