Single perdana Sekar "Treehouse of Hideout" resmi dirilis

id sekar

Single perdana Sekar

Blue Summer Music secara resmi merilis single perdana penyanyi muda berbakat, Sekar, bertajuk "Treehouse of Hideout" melalui toko musik digital dan youtube. (Heru Suyitno)

     Magelang (Antaranews Jateng) - Blue Summer Music secara resmi merilis single perdana penyanyi muda berbakat, Sekar, bertajuk "Treehouse of Hideout" melalui toko musik digital dan youtube.
   
 CEO Blue Summer Music, Rony Alfian di Magelang, Selasa, mengatakan upaya untuk mengorbitkan Sekar karena melihat potensi besar yang dimiliki oleh remaja Temanggung berusia 18 tahun tersebut.

     "Sekar adalah gambaran remaja di masa sekarang yang berkarya tanpa ada batasan. Sekar memiliki bakat dan potensi yang sangat besar. Kami berharap, Sekar bisa besar di industri musik Indonesia," katanya.
   
 Ia menuturkan para pecinta musik Indonesia, single perdana Sekar "Treehouse of Hideout" kini sudah dapat dinikmati melalui Spotify, iTunes, Deezer. "Treehouse of Hideout" layak untuk didengarkan karena kualitas bermusik yang matang dan mumpuni.

     Sekar adalah penyanyi dan penulis lagu Pop Folk yang memulai karir dengan merekam dan mengunggah lagunya di Soundcloud. Mengusung genre musik pop folk, Sekar hadir memberikan warna baru dengan karakter vokal yang unik dan "easy listening".

     Single perdana Sekar "Treehouse of Hideout" ini merupakan salah satu lagu ciptaan Sekar, yang bercerita tentang berjuang melalui kecemasan. Sekar menulis lagu secara emosional dari kegelisahan yang dirasakannya, menuangkan dalam lagu berbahasa Inggris.
 
   "Ini adalah lagu tentang seorang anak laki-laki yang mencoba bersembunyi setiap waktu. Jadi seperti judul lagunya 'Treehouse of Hideout', saya ingin membawa bocah itu ke rumah pohon. Ini bukan tentang menjauh dari kenyataan, rasanya terasa. Saya ingin mereka tahu, bagaimana kita duduk dan mengutuk malam di bawah langit-langit dengan orang-orang yang kita sayangi dan saya ingin bocah itu memperhatikan bahwa di luar sana sangatlah cantik, bintang-bintang bersinar terang, mungkin harus segera keluar dan menghargainya," kata Sekar.

     Sejak di bangku SD, Sekar sudah bermain musik dan menyanyi karena dia terlahir di tengah-tengah keluarga musisi. Pada saat duduk di bangku SMP, Sekar pernah membentuk sebuah band "Cavery" dengan personel anak-anak seusianya. 

     Ia mengatakan menulis lagu "Treehouse of Hideout" dalam waktu sebulan. Dia berhasil melakukan rekaman single perdananya melalui label rekaman Blue Summer Music. 
 
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar