Kena OTT, rumah suami Eni Maulani di Temanggung sepi

id rumah suami eni

Kena OTT, rumah suami Eni Maulani di Temanggung sepi

Rumah suami Eni Maulani Saragih, Al Khadziq di Desa Greges, Kecamatan Tembarak, Kabupaten Temanggung, terlihat sepi. (Heru Suyitno)

Temanggung (Antaranews Jateng) - Rumah kediaman Al Khadziq, suami Eni Maulani Saragih, di Desa Greges, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu, terlihat sepi setelah KPK menangkap Eni, anggota Komisi VII DPR RI.

Di rumah tersebut hanya ada seorang pria penjaga rumah dan wanita yang menjadi asisten rumah tangga berada di teras depan rumah Al Khadziq.

Eni Maulani Saragih ditangkap KPK saat berada di sebuah acara di rumah Menteri Sosial Idrus Marham, Jumat (13/7), membuat heboh banyak kalangan, termasuk warga Temanggung.

Bagi warga Temanggung, belum lama ini suami Eni Maulani, Al Khadziq, bersama Heri Ibnu Wibowo (calon wakil bupati) memenangi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Temanggung, 27 Juni 2018.

Setelah beredar kabar penangkapan Eni Maulani, rumah orang tua Al Khadziq yang sebelumnya sebagai rumah pemenangan pasangan calon nomor urut 3 itu tampak sepi dengan pintu gerbang tertutup.

Penjaga rumah Muchlasin menuturkan bahwa rumah dalam kondisi kosong karena Al Khadziq sejak beberapa hari lalu menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci.

Sebelumnya, rumah yang berlokasi di Desa Greges, Kecamatan Tembarak tersebut selalu ramai menerima tamu yang ingin mengucapkan atas kemenangan pasangan Khadziq/Bowo.

Pada waktu itu tampak Eni Maulani Saragih selalu mendampingi suaminya menyalami seluruh tamu yang datang memberikan ucapan selamat atas kemenangan pasangan tersebut.  
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar