Chelsea resmi pecat Antonio Conte

id Antonio Conte

Chelsea resmi pecat Antonio Conte

Antonio Conte. (Reuters/Stefano Rellandini)

London (Antaranews Jateng) - Chelsea telah memecat Antonio Conte sebagai manajer, demikian dilaporkan media di Inggris dan Italia pada Kamis.

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengatakan pada Rabu bahwa klub Liga Inggris itu semakin dekat untuk mendapatkan jasa mantan pelatih Napoli Maurizio Sarri untuk menggantikan Conte.

Belum ada konfirmasi dari Chelsea, yang memenangi gelar Liga Inggris bersama Conte pada musim pertamanya setelah bergabung pada 2016 dan juga menjuarai Piala FA pada musim terakhirnya.

Mantan pelatih timnas Italia itu memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini dan telah mengasuh tim untuk persiapan pra-musim di lapangan latihan Cobham.

Baca juga: Chelsea selangkah lagi dapatkan Maurizio Sarri

Bagaimanapun, masa depan Conte dengan klub yang dimiliki Roman Abramovich itu terlihat tidak pasti selama berbulan-bulan, di mana klub London Barat itu gagal lolos ke Liga Champions musim depan setelah finis di peringkat kelima pada 2017/2018.

Sarri digantikan mantan manajer Chelsea Carlo Ancelotti pada Mei, di mana klub Naples itu bertekad menghentikan dominasi Juventus di liga.

Pria 59 tahun itu memimpin Napoli dua kali finis di peringkat kedua dan satu kali finis di peringkat ketiga dalam tiga tahun masa kepelatihannya, demikian Reuters melaporkan.
 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar