Fukushima/Hirota mengangi "perang saudara" di Indonesia Terbuka

id ganda putri jepang

Fukushima/Hirota mengangi

Ganda putri Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. (ANTARA/Muhammad Adimaja)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Pasangan ganda putri Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota memenangi "perang saudara" melawan rekan senegaranya Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dalam partai final Indonesia Terbuka 2018.

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Minggi, Fukushima/Hirota yang merupakan unggulan dua, menyudahi perlawanan sengit Matsumoto/Nagahara dalam pertarungan tiga gim selama 56 menit yang berkesudahan 21-14, 16-21, 21-14.

Di awal laga, kedua pasangan terlihat saling jual beli serangan dan sama-sama bisa mengimbangi dan mencuri poin dari lawannya. Namun Fukushima/Hirota menguasai paruh akhir awal pertandingan dan memenangkan gim pertama.

Di game kedua, Matsumoto/Nagahara yang tak mau menghilangkan kesempatan menjuarai turnamen bergengsi ini, mampu keluar tekanan untuk unggul dan memaksakan terjadinya rubber gim.

Pada game ketiga, pertandingan alot diperagakan kedua pasangan, namun Fukushima/Hirota sekali lagi mampu menunjukan kelasnya dan mendominasi laga ini walau jelang akhir laga Matsumoto/Nagahara bisa mengejar beberapa poin, hal tersebut tak cukup membuat Fukushima/Hirota gagal menjadi juara.

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar