Gasquet dan Chardy ciptakan final sesama Prancis di Rosmalen

id jeremy

Gasquet dan Chardy ciptakan final sesama Prancis di Rosmalen

Dokumentasi Jeremy Chardy dari Perancis mengembalikan pukulan ke arah Juan Martin del Potro dari Argentina dalam pertandingan tunggal putra turnamen tenis Australia Terbuka di Melbourne, Sabtu (19/1/2013). (REUTERS/Toby Melville)

Rosmalen, Belanda (Antaranews jateng) - Richard Gasquet dan Jeremy Chardy menciptakan final sesama Perancis di turnamen tenis Libema Terbuka di Rosmalen, setelah keduanya mengalahkan para penantang asal Australia di babak semifinal, Sabtu.

Unggulan kedua Richard Gasquet mengakhiri kebangkitan Bernard Tomic dengan memenangkan 6-4 6-7 (6) 6-2, sementara Chardy mengalahkan Matthew Ebden 6-4 7-5, lapor Reuters.

Tomic, yang bermain di semifinal ATP pertamanya dalam dua tahun terakhir, memberikan perlawanannya dalam laga lapangan rumput di Belanda itu dan sempat mengancam pada dua set pertama di pertandingan tersebut.

Tapi Gasquet, yang kalah dari Tomic di lapangan rumput Wimbledon pada 2013, mampu memperpanjang dominasi sepanjang kariernya dengan menang untuk kedelapan kalinya dalam 10 pertemuan.

Kirsten Flipkens dari Belgia akan bertemu dengan petenis Serbia Alexsandra Krunic di final tunggal putri. Flipkens mengalahkan petenis Slovakia Viktoria Kuzmova 7-5 6-7 (7) 6-4 di semifinalnya dengan unggulan teratas Krunic mengalahkan Coco Vandeweghe 2-6 7-6 (4) 7-6 (1).

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar