Rashford dibayangi cedera jelang pembukaan Piala Dunia

id Marcus Rashford.

Rashford dibayangi cedera jelang pembukaan Piala Dunia

Marcus Rashford. (Reuters/Phil Noble)

Moskow (Antaranews jateng) - Pemain depan tim Inggris Marcus Rashford mengalami cedera ringan saat menjalani sesi latihan terakhir sebelum menuju ke Piala Dunia di Rusia, kata manajer Gareth Southgate.

Pemain berusia 20 tahun, yang mencetak 13 gol untuk Manchester United di semua kompetisi musim lalu, berharap diturunkan sejak awal pertandingan dalam tim besutan Southgate setelah tampil mengesankan di pertandingan pemanasan, termasuk gol jarak jauh melawan Kosta Rika.

"Marcus mengalami sedikit cedera tetapi tidak ada yang terlalu serius, sehingga kami perlu melihat pada sesi besok yang terbuka untuk dilihat semua orang," ujar Southgate kepada media Inggris.

"Kami memiliki persiapan satu minggu lagi dan seperti yang Anda tahu akan ada banyak kompetisi yang akan dimainkan," katanya.

Southgate yang belum memutuskan nama-nama pemainnya untuk laga pembuka Piala Dunia melawan Tunisia pada Senin itu, mengatakan ada "satu atau dua pemanggilan dalam waktu dekat" yang akan diputuskan setelah pelatihan dilanjutkan di Repino.

Inggris juga akan menghadapi Panama dan Belgia di Grup G.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar