Garda Nasdem Semarang usung 10 kader dalam Pemilu 2019

id Garda Pemuda NasDem

Garda Nasdem Semarang usung 10 kader dalam Pemilu 2019

Seorang yang akan mencalonkan diri menjadi caleg aada Pemilu 2019 diwawancarai petugas Partai Nasdem. (Foto: Dok.)

Semarang (Antaranews Jateng) - Garda Pemuda NasDem Kota Semarang siap mengusung 10 bakal calon yang telah mendapat rekomendasi untuk bisa maju dalam Pemilu Anggota Legislatif 2019.



Hal ini terungkap saat Garda Pemuda NasDem Kota Semarang membagikan 1.000 takjil kepada pengguna jalan di Jalan Raya Gatot Subroto Purwoyoso, Kecamatan Ngaliyan, Semarang, demikian siaran pers dari Partai Nasdem Jateng, Selasa. 



Pembagian 1.000 takjil gratis kepada masyarakat kali ini juga diikuti oleh salah seorang Bacaleg Kota Semarang yang berasal dari Garda Pemuda NasDem Kota Semarang yakni Setyo Budi.



Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Semarang Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi (OKK) Ridwan Effendi menyebutkan bahwa Setyo Budi merupakan satu dari banyak kader militan Garda Pemuda yang "all out" dan "fight" untuk mengikuti Pileg 2019.



“Kegiatan ini untuk meningkatkan elektabilitas beliau sebagai salah satu bacaleg dari NasDem dan untuk mengangkat nama Partai NasDem itu sendiri,” terangnya, Senin (11/6).



Tidak berhenti di situ, malam harinya, perwakilan Garda Pemuda NasDem Kota Semarang, Gerry Juliarso yang juga Bacaleg Kota Semarang dan Nur Dame Hutapea Bacaleg Provinsi Jawa Tengah didaulat untuk hadir dalam kegiatan pembukaan posko mudik dan berbagi bersama DPD KNPI Kota Semarang di Denpomdam Diponegoro Kalibanteng, Semarang Barat.



“Membantu teman-teman kepolisian dan pemerintah menjaga arus lalu lintas dan keamanan di sekitar kawasan yang notabene dekat bandara Ahmad Yani yang baru saja diresmikan Presiden Jokowi,” lanjut Ridwan.



Menurut Ridwan, Garda Pemuda NasDem Kota Semarang juga masuk di dalam bagian OKP yang ada di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dalam hal ini untuk bersinergi dalam membantu mengatasi lonjakan arus mudik.



“Daerah tersebut sangat padat dan semrawut pada jam-jam sibuk. Kita membantu bersinergi untuk mengatasi lonjakan arus mudik,” katanya. ***

Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar