Uji coba, Belgia dan Portugal kehilangan naluri cetak gol

id para pemain timnas belgia

Uji coba, Belgia dan Portugal kehilangan naluri cetak gol

Dokumentasi para pemain tim nasional Belgia saat merayakan gol Romelu Lukaku (tengah) ke gawang Arab Saudi dalam laga persahabatan internasional di Stadion King Baudouin, Brussels, Rabu (28/3/2018) dini hari WIB. (twitter.com/FIFAWorldCup)

Brussel (Antaranews Jateng) - Belgia dan Portugal hanya mampu bermain imbang 0-0 dalam pertandingan persahabatan yang seimbang pada Sabtu setelah masing-masing tim menunjukkan niat menyerang tetapi miskin penyelesaian akhir menjelang Piala Dunia bulan ini.

Keluarnya Vincent Kompany di menit ke-55 mungkin menjadi perhatian bagi tuan rumah menjelang Piala Dunia 2018 di Rusia. Bek Belgia itu mencederai diri sendiri ketika dia menerjang bola dan hampir segera meninggalkan lapangan.

Baik Belgia dan juara Eropa itu memiliki fase menjanjikan, dimana pemain Portugal khususnya Bernardo Silva menciptakan peluang pada akhir babak pertama.

Sementara peluang terbaik Belgia diciptakan bek Jan Vertonghen, yang untuk ke-100 kali memperkuat timnas, saat ia memaksa penjaga gawang Beto melakukan penyelamatan akrobatik di pertengahan babak kedua.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar