Lima pelawak yang selalu hadir di acara sahur

id lima pelawak yang selalu hadir,mengisi acara sahur

Lima pelawak yang selalu hadir di acara sahur

Wendi Cagur (Foto : Instagram)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Program-program sahur di televisi tidak pernah lepas dari tema lawak ataupun komedi. Program bertema komedi ini cukup banyak disukai oleh pemirsa karena mampu mengusir rasa kantuk dan membuat mata menjadi segar lewat lawakan atau tingkah yang ditampilkan para pengisi acaranya. 

Dalam beberapa tahun belakangan ini, setidaknya ada 5 artis lawak yang selalu hadir mengisi acara sahur di televisi. Kesuksesan mereka mengocok perut di kala sahur membuat kelimanya selalu dikontrak sebagai pengisi acara program sahur. Berikut GoHitz akan menyajikan 5 artis lawak yang identik dengan acara sahur di televisi. 

1. Komeng

Komeng sudah cukup lama wara wiri di berbagai program sahur televisi. Artis bernama asli Alfiansyah biasa tampil bersama sesama artis lawak lainnya seperti Adul ataupun almarhum Olga Syahputra. Komeng dikenal memiliki lawakan yang sangat lucu dan jago ngeles. 

2. Parto

Berikutnya adalah Parto Patrio. Sejak beberapa tahun belakangan ini Parto konsisten hadir mengisi acara sahur di televisi. Pelawak bernama asli Eddy Soepono ini biasanya berperan sebagai dalang dalam sebuah acara komedi sahur di salah satu stasiun televisi swasta. 

3. Wendi Cagur

Wendi Cagur juga bisa dibilang sebagai salah satu artis lawak yang tidak pernah absen mengisi acara sahur dalam beberapa tahun terakhir. Tingkahnya yang konyol dan kerap mengeluarkan kalimat-kalimat lawakan yang mengocok perut membuatnya selalu dipercaya tampil di program sahur. 

4. Sule

Artis lawak Entis Sutisna alias Sule juga selalu hadir dalam program sahur di televisi. Dulu Sule lebih banyak tampil di acara sahur bertema wayang komedi. Namun saat ini, Sule hadir sebagai seorang host dalam acara talkshow di salah satu tv swasta bersama artis lawak Andre Taulany. 

5. Denny Cagur

Yang terakhir ada nama Denny Cagur sebagai pelawak yang identik dengan program sahur. Kelucuan Denny sepertinya memang selalu ditunggu pemirsa sehingga salah satu stasiun tv swasta tidak ragu untuk mengontraknya sebagai salah satu pengisi acara sahur. (Editor : Paramita).

Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar