Rekrut pemain baru, Hazard ingin bukti Chelsea punya ambisi juara Liga Inggris

id Eden Hazard

Rekrut pemain baru, Hazard ingin bukti Chelsea punya ambisi juara Liga Inggris

Pemain Chelsea Eden Hazard. (www.premierleague.com)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Eden Hazard berharap tetap di Chelsea musim depan namun tidak akan terburu-buru menandatangani perpanjangan kontrak karena ingin menunggu klub membuktikan ambisi mereka dengan merekrut pemain-pemain baru yang bisa mengantarkan Chelsea menjadi juara liga kembali.

Masa kontrak pemain berusia 27 tahun itu akan habis pada 2020 dan Chelsea berusaha mempertahankan pemain ini meski ada desas-desus bakal pindah ke Spanyol.

Chelsea finis menempati pada urutan kelima dalam klasemen dan berpeluang menuntaskan musim ini dengan merebut sebuah trofi seandainya bisa mengalahkan Manchester United pada final Piala FA Sabtu pekan ini.

Hazard menyatakan Chelsea harus merombak skuadnya.

"Saya menantikan pemain-pemain baru musim depan. Saya menginginkan pemain bagus karena saya ingin menjuarai Liga Premier musim depan," kata Hazard seperti dikutip Reuters.

Pemain Belgia itu mengaku tidak mempedulikan kontrak barunya karena lebih memprioritaskan kariernya.

"Itulah kenapa saya menyisihkan waktu. Itu hal besar sehingga saya perlu memikirkan banyak hal. Namun yang pasti saya bahagia di sini," sambung dia.

"Saya kira final Piala FA tak akan menjadi pertandingan terakhir saya untuk Chelsea. Itu pertandingan terakhir musim ini, itu saja. "
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar