Syahrini ubah jargon menjadi lagu

id syahrini ubah jargon,menjadi lagu

Syahrini ubah jargon menjadi lagu

Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

Jakarta (Antaranews Jateng) -Syahrini dikenal memiliki banyak jargon yang begitu melekat di masyarakat. Beberapa jargon Syahrini yang terkenal, seperti 'Sesuatu', hingga yang terbaru 'Gubrak-gubrak Jeng Jeng Jeng'. Uniknya ternyata hampir setiap jargon yang dipopulerkannya itu diubah menjadi lagu.



Paling terbaru adalah sebuah single berjudul "Gubrak-gubrak Jeng Jeng Jeng" yang diciptakan oleh Melly Goeslaw. Lagu itu juga menjadi soundtrack film "Bodyguard Ugal-Ugalan"yang juga dibintanginya.



"Kemarin itu 'Gubrak-gubrak Jeng Jeng jeng' dijadikan sebuah karya oleh Teh Melly untuk OST film. Saya nggak bisa merancang seperti itu. Kalau di tengah jalan ada seperti itu, biasanya terjadi begitu saja," ucap Syahrini saat berbincang di kawasan Setiabudi, Jakarta, Selasa (15/5).



Sebelumnya beberapa jargon yang dipopulerkan oleh Syahrini telah terlebih dahulu dijadikan lagu. Syahrini pun mengaku sangat menikmati lagu yang dibuat dari jargonnya tersebut.



"Iya, ‘Sesuatu’ jadi lagu, ‘Seperti Itu’ jadi lagu, ‘Gubrak-Gubrak Jeng Jeng Jeng’ juga, yang sebelum itu ‘Alhamdulilah ya’. Tadinya mau pas Ramadan tahun ini jadi lagu, tapi nggak nemu-nemu liriknya," tutupnya.(Editor : Maria cicilia Galuh).



Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar