Lima selebritas yang buat buku saat tidak syuting

id lima selebritas bikin buku,saat tidak syuting

Lima selebritas yang buat buku saat tidak syuting

Pevita Pearce (Foto :Pelbagai sumber)

Jakarta (Antaranews Jateng) – Selebritas Indonesia di era sekarang ini banyak yang menghabiskan waktu luangnya untuk kegiatan positif. Salah satunya yakni membuat buku, nah berikut ini lima selebritas Indonesia yang membuat buku saat mereka sedang tidak syuting atau pentas.



1. Pevita Pearce





Foto: setansinting.blogspot



Bintang film “Tenggelamnya Kapal Van der Wijck” ini ternyata selain jago berakting juga membuat buku yang berjudul “‘Pevita Pearce Our Notebook: Peace in Mind, War at Heart”. Buku yang ditulis Pevita ini mengisahkan perjalanan hidupnya saat menapaki awal karier sebagai artis sekaligus kisah asmaranya yang selama ini luput dari pemberitaan media.



2. Jessica Iskandar





Foto: instagram



Jessica Iskandar bisa dibilang merupakan salah satu selebriti yang rajin membuat buku. Sukses dengan kedua buku sebelumnya, kali ini bintang yang akrab disapa Jedar ini sedang membuat buku ketiganya yang lebih mengetengahkan tentang 100 surat dari 100 orang yang terdalam bagi kehidupannya.



3. Prilly Latuconsina





Foto: instagram



Selebriti lainnya yang bisa dibilang rajin menulis dan membuat buku adalah Prilly Latuconsina. Bintang film “Danur” ini memang hobi menulis dan sudah merilis buku berjudul “5 Detik dan Masa Rindu”. Konon buku kedua yang tengah dipersiapkan akan fokus pada topik percintaan remaja, cieeh!



4. Shireen Sungkar





Foto: instagram



Tidak mau kalah dari selebritas lainnya, aktris Shireen Sungkar juga ikut bikin buku. Uniknya, istri Teuku Wisnu ini merilis buku yang menceritakan tentang pengalaman dirinya saat hamil hingga proses persalinan.



5. Sara Wijayanto





Foto: Twitter



Selebriti Indonesia lainnya yang bikin buku adalah Sara Wijayanto. Istri dari pesulap Demian Aditya ini merilis buku yang berjudul “r.i.s.a.r.a” bersama dengan selebritas lainnya, yakni Risa Saraswati. Bukunya sendiri lebih banyak menceritakan tentang hantu.(Editor : Paramita).

Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar