Absen di Piala Dunia, Alves minta penggemarnya tegar "Jangan menangisi saya"

id Dani Alves

Absen di Piala Dunia, Alves minta penggemarnya  tegar "Jangan menangisi saya"

Dani Alves (REUTERS/Albert Gea)

Sau Paulo (Antaranews Jateng) - Sehari setelah dipastikan absen pada Piala Dunia karena cedera lutut, pemain Brasil Dani Alves mengirimkan pesan menyentuh kepada penggemar-penggemarnya: "Jangan menangisi saya, saya akan kembali."

Alves yang saat ini bermain untuk Paris St Germain, berjalan terpincang-pincang pada pertandingan final Piala Prancis melawan Les Herbiers yang dimenangkan PSG.  Dokter menyatakan dia harus absen selama enam bulan karena cedera pada otot sendi sebelah kanannya.

Alves yang telah menjuarai Liga Champions tiga kali, sekali Copa America dan berbagai gelar juara liga di Spanyol, Italia dan Prancis itu, tak mau meratapi kesialannya tersebut.

"Saya tidak ingin ada orang yang menangisi saya. Saya tak ingin ada orang yang menyesali saya," kata dia seperti dikutip Reuters.

Dia yakin Brasil bisa menjadi jaura Piala Dunia di Rusia itu. Dia juga ingin tampil pada Piala Dunia Qatar 2022.

"Mungkin ketika Piala Dunia 2022 tiba, saya masih bisa bersaing untuk mendapatkan satu tempat pada timnas. Tubuh saya memang akan berusia 39 tahun (saat itu), tetapi semangat saya seperti umur 17 tahun," kata dia.

Brasil mengawali Piala Dunia pada 17 Juni melawan Swiss sebelum menghadapi Kosta Rika dan Serbia.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar