Keluarga Kerajaan Inggris rilis foto Pangeran Louis

id keluarga kerejaan inggris rtilis,foto pangeran louis

Keluarga Kerajaan Inggris rilis foto Pangeran Louis

Keluarga kerajaan Inggris merilis dua foto Pangeran Louis, yang diambil oleh ibunya Kate di rumah mereka, Istana Kensington. (twitter.com/KensingtonRoyal)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Keluarga kerajaan Inggris merilis dua foto Pangeran Louis yang diambil oleh ibunya Kate di rumah mereka, Istana Kensington.

Dalam satu gambar yang menyentuh, Putri Charlotte yang berusia tiga tahun sedang mencium adik laki-lakinya yang sedang tidur, sedangkan foto yang lainnya menunjukkan bayi kerajaan itu bersandar di bantal.

"Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang untuk berbagi dua foto Putri Charlotte dan Pangeran Louis," kata sebuah pernyataan Istana Kensington, dilansir dari AFP, Minggu.
 
Foto Putri Charlotte diambil pada 2 Mei - ulang tahunnya yang ketiga - sedangkan foto yang lain, saat Louis memakai jumper putih dan celana panjang, diambil pada 26 April, tiga hari setelah dia lahir.

Louis Arthur Charles, yang berada di urutan kelima dalam tahta kerajaan Inggris, adalah anak ketiga William dan Kate serta cicit keenam untuk Ratu Elizabeth dan suaminya Pangeran Philip.

-
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar