Toyota tawarkan diskon fantastis untuk Avanza

id toyota,avanza, iims

Toyota tawarkan diskon fantastis untuk Avanza

Unit Avanza Veloz yang terpajang di anjungan Toyota di IIMS 2018. (ANTARA News/Alviansyah)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Sejumlah merek mobil menawarkan ragam promo dan potongan harga fantatis untuk pembelian unit kendaraan selama berlangsungnya pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Di anjungan Toyota, seorang tenaga penjual kendaraan menawarkan Avanza dengan potongan harga di atas Rp25 juta jika konsumen melakukan pembelian pada bulan April ini, baik secara kredit dengan nominal uang muka tertentu maupun tunai.

"Tidak sampai Rp30 juta, tapi bisa antara Rp25 juta sampai Rp26 juta kalau Bapak mau ambil Avanza tipe yang mana saja," kata seorang tenaga penjual pria yang tak mau disebut namanya, di anjungan Toyota zona kendaraan keluarga, Senin.

Tenaga penjual lainnya dari salah satu diler di Jabodetabek juga mengatakan hal yang sama, bahwa pihak diler memberikan diskon di atas Rp25 juta namun tidak sampai Rp30 juta.

"Avanza ini unitnya cepat laris, cepat juga berputarnya di diler, jadi diskon dari kantor tidak akan terlalu besar," katanya.

Unit Avanza yang terpajang di IIMS 2018 merupakan tipe Veloz, namun tenaga penjual itu memastikan tipe-tipe lainnya sudah tersedia di diler dan siap dikirimkan jika konsumen menginginkan kendaraan tanpa waktu inden.

Avanza terpajang di zona keluarga dalam anjungan Toyota pada IIMS 2018 bersama unit MPV lainnya yaitu Sienta, Innova dan Calya.

Selain potongan harga dari diler, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan tiga New Alphard, 30 unit All New Calya, dan 300 unit sepeda motor jika melakukan pembelian pada periode April—Juni 2018, termasuk pembelian saat IIMS 2018 berlangsung.

Melalui program THR atau Toyota Hadiah Ramadhan, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah dengan melakukan pembelian unit kendaraan Avanza, Calya, Agya, Sienta, Yaris, Kijang Innova, dan Fortuner.

Pengundian pemenang akan dilakukan sebanyak tiga kali atau dilakukan setiap bulannya. Pada masing-masing periode pengundian akan ada satu orang pemenang New Alphard, 10 orang pemenang All New Calya, dan 100 orang pemenang motor.

 
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar