Ganjar ucapkan selamat ultah kepada Sudirman

id ganjar sudirman,pilgub jateng

Ganjar ucapkan selamat ultah kepada Sudirman

Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melayani permintaan foto bersama para pedagang di Pasar Karangayu Semarang. (Foto:Wisnu Adhi N.)

Semarang (Antaranews Jateng) - Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada rival politiknya Cagub Sudirman Said yang berulang tahun ke-55 pada 16 April 2018.

Ucapan selamat ulang tahun itu disampaikan Ganjar melalui video yang direkam di teras rumah salah seorang warga saat melakukan kampanye di Desa Reco, Kecamatan Kertek, Kabupaten Wonosobo, Senin.

"Pak Sudirman Said, ini saya bersama teman-teman tim Ganjar-Yasin di Wonosobo. Kami tahu dari banyak media, Bapak hari ini berulang tahun, saya sampaikan selamat ulang tahun, panjang umur, sehat selalu, mudah rejeki, jaga kesehatan Pak karena lagi musim kampanye. Mudah-mudahan Bapak selalu diberikan kebahagiaan, salam untuk keluarga, kami ikut berbahagia Pak, apalagi kami diajak ulang tahun makan bareng, wah mesti lebih top. Salam untuk Pak Sudirman Said sekeluarga, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," kata Ganjar dalam rekaman.

Video ucapan selamat tahun yang direkam saat turun hujan deras dan berdurasi 46 detik itu kemudian diunggah dan dibagikam Ganjar melalui akun media sosialnya yakni Instagram, Twitter, serta Facebook.

Melalui video tersebut, Ganjar berharap situasi politik di tengah masyarakat menjelang pemungutan suara Pilgub Jateng 2018 tetap kondusif dan adem ayem.

Sudirman Said dilahirkan 55 tahun lalu di Desa Slatri, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes.

Pada Pilgub Jateng 2018, mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral itu berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Ida Fauziah yang merupakan kader dari Partai Kebangkitan Bangsa.
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar