Kalau pun juara Piala FA, MU tetap tak sukses, kata Matic

id Nemanja Matic

Kalau pun juara Piala FA, MU tetap tak sukses, kata Matic

Nemanja Matic (Reuters)

London (Antaranews Jateng) - Manchester United tidak dapat menyebut musim ini sebagai musim yang sukses sekalipun jika nanti menjuarai Piala FA, kata gelandang Nemanja Matic seperti dikutip Reuters.

Kemenangan 2-0 United atas Brighton and Hove Albion pada perempatfinal Piala FA Sabtu pekan lalu membuat asa MU meraih trofi tetap hidup  setelah tersingkir dari Liga Champions pekan lalu.

Rival sekota Manchester City adalah favorit juara liga musim ini karena jauh meninggalkan United dengan 16 poin dengan delapan pertandingan tersisa untuk dimainkan.

"Anda memiliki empat kompetisi musim ini. Jika Anda menjuarai satu bagi saya itu tidak cukup, namun Anda harus selalub melakukan yang terbaik," kata Matic kepada media Inggris. "Jika Anda menjuaraii Piala FA, saya tidak menyebutnya musim yang sukses, namun ini memang musim yang bagus."

Tim asuhan Jose Mourinho juga tersingkir dari Piala Liga setelah kalah mengejutkan dari tim divisi kedua Bristol City.

Setelah jeda internasional, United akan menjamu Swansea City di liga pada 31 Maret sebelum berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Wembley pada semifinal Piala FA bulan depan.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar