Bekap Atalanta 2-0, Juve unggul empat poin di puncak klasemen

id Gonzalo Higuain

Bekap Atalanta 2-0, Juve unggul empat poin di puncak klasemen

Penyerang Juventus Gonzalo Higuain. (twitter.com/juventusfcen)

Milan (Antaranews Jateng) - Juventus mencatatkan kemenangan ke-12 secara beruntun di liga usai mengalahkan Atalanta 2-0, Rabu waktu setempat, pada pertandingan yang harus digeser jadwalnya karena gangguan salju. Dengan demikian, Barca kini berselisih empat poin di atas Napoli di puncak klasemen Liga Italia.

Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi mencetak gol pada masing-masing babak yang membuat klub Turin itu menjadi favorit juara liga ketujuh kali berturut-turut.

Juventus juga mencatatkan "clean sheet" kedelapan kali berturut-turut di Liga Italia dan belum kebobolan di liga tahun ini.

Atalanta menyelesaikan pertandingan dengan sepuluh pemain setelah Gianluca Mancini mendapat dua kartu kuning untuk diusir keluar lapangan.

Gol Hugain yang meneruskan umpan Douglas Costa yang melewati Etrit Berisha adalah gol ke-15 di liga yang dibukukan penyerang Argentina itu.

Baca juga: Allegri: Napoli belum mau lempar handuk

Juventus saat ini mengumpulkan 74 poin dari 28 pertandingan, sedangkan Napoli 70 poin. Klub Turin itu akan mengunjungi markas SPAL Sabtu pekan ini, di mana mereka berpeluang melebarkan selisih menjadi tujuh poin sebelum Napoli menjamu Genoa sehari kemudian, demikian Reuters.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar