Vin Diesel bermain sebagai tentara super di Film "Valiant"

id vin diesel bermain, sebagai tentara super

Vin Diesel bermain sebagai tentara super di Film

Vin Diesel (Foto : Suharsana Aji)

... Jakarta (Antaranews Jateng) - Bintang “Fast and Furious” Vin Diesel dipastikan akan bermain sebagai tentara super bernama Bloodshot dalam film produksi Sony Pictures yang diadaptasi dari komik “Valiant”.

Menurut kabar yang dilansir Deadline, Vin secara resmi menandatangani kontrak untuk bermain sebagai bintang utama dalam film tersebut. Filmnya sendiri akan menceritakan kisah perjalanan tentara super bernama Ray Garrison alias Bloodshot mulai dari menjadi pembunuh bayaran bagi mafia hingga diperkuat dengan teknologi nano.

Dave Wilson akan menjabat sebagai nahkoda proyek film tersebut, sedangkan Eric Heisserer akan didapuk sebagai penulis naskah.

Produser film ini akan dijabat oleh Neal Moritz yang pernah menangani film “Fast and Furious”, bersama dengan Toby Jaffe dan Dinesh Shamdasaniare. Posisi ekseutif produser akan dipegang oleh Matthew Vaughn dan Dan Mintz.

Proses syutingnya dimulai pada Juli 2018, namun sampai sekarang belum ada info mengenai jadwal premierenya. “Bloodshot” sendiri menggunakan tone yang sama dengan sejumlah film laga klasik, seperti “Terminator”, “Robocop” dan “Total Recall”.

Karakter Bloodshot diciptakan oleh Kevin Van Hook, Don Perlin dan Bob Layton pada tahun 1992, dan menjadi bagian dari Valiant Expanded Universe yang terdiri dari ribuan karakter.

“Bloodshot” akan disusul dengan film “Harbinger” yang diadaptasi dari komik Valiant dengan naskahnya disusun oleh Heisserer. Kisahnya berfokus pada sekelompok remaja berkekuatan super dan melarikan diri dari pihak-pihak yang memburunya.

Sebelum Vin ditunjuk sebagai pemeran utama “Bloodshot”, Sony kabarnya pernah mempertimbangkan sejumlah aktor seperti Jake Gyllenhaal, Oscar Isaac dan Mark Wahlberg untuk memerankan tentara super tersebut.(Editor : Maria Cicilia Galuh).

 

Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar