Duo Youtubers mendapat kesempatan hadiri Asia film Black Panther

id dua,youtubers

Duo Youtubers mendapat kesempatan hadiri Asia film Black Panther

Poster Black Panther (Foto: Kahfi Kamaru)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Duo Youtubers Chandra Liow dan Tommy Lim mendapat kesempatan langka menghadiri gala premiere Asia film "Black Panther" di Korea Selatan. Keduanya mengaku memiliki segudang cerita menarik sejak menginjakkan kaki di Korea Selatan. Seperti ketika keduanya bertemu Chadwick Boseman, salah satu pemain Black Panther.

"Harusnya di bandara kami bareng rombongan Indonesia, tapi kami pisah. Karena kami tahu Chadwick Boseman sampai di jam itu juga. Akhirnya, kami cari dia. Sampai koper kami tinggal, kami sempat foto dan video," ucap Chandra Liow saat berbincang di kawasan Kasablanka, Jakarta, Senin (12/2).

Tak hanya itu, duo Youtubers yang dikenal dengan nama Tim2one ini juga berkesempatan mewawancarai para cast film "Black Panther". Salah satunya adalah Lupita Nyong'o yang berperan sebagai Nakia.

"Pas kita wawancara, Lupita lagi sakit. Sebelum kita masuk, mereka bilang jangan ngmg terlalu banyak karena lagi sakit. Kita harus ngasi interview yang asik dan Lupita keliatan nyaman dan enak," lanjut Chandra.

Chandra dan Tommy juga sempat merasakan momen berjalan di black carpet ketika acara premiere film "Black Panther" berlangsung. Menurut mereka, itu merupakan pengalaman paling berkesan karena tidak bisa terulang.

"Yang menarik kami dapat kesempatan untuk berjalan di black carpet. Dikasih waktu 30 detik aja. Karena mereka benar-benar strict banget. Tapi kita senang banget," jelas Tommy Lim. (Editor : Paramita).
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar