Kylie Jenner sudah siapkan nama Stormi jauh sebelum melahirkan

id kylie, nama anak

Kylie Jenner sudah siapkan nama Stormi jauh sebelum melahirkan

Unggahan Instagram Kylie Jenner (Instagram/@kyliejenner)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Sebagian orangtua baru mungkin menunggu kelahiran bayinya sebelum memutuskan nama apa yang akan diberikan untuk sang buah hati, namun Kylie Jenner dan Travis Scott sudah mempersiapkan nama Stormi jauh sebelum dia dilahirkan.

Petunjuk itu ada pada kado-kado yang diterima Kylie, yakni selimut bayi dengan hiasan bordir bertuliskan nama Stormi pada akhir Januari, meski dia baru melahirkan pada 1 Februari, lapor TMZ.

Selimut bayi berwarna abu-abu muda itu berasal dari Petit Tresor di Bevery Hills, diberikan oleh salah satu kakaknya dari klan Kardashian meski tidak diketahui siapa tepatnya.

Bukan cuma itu kado kelahiran yang diterima Kylie. Caitlyn Jenner dikabarkan membeli kado bayi dari butik senilai 3.000 dolar AS, termasuk tas popok 250 dolar AS, kereta dorong bayi seharga 1.500 dolar AS dan rocking sheep senilai 1.000 dolar AS seperti dilansir Elle.

Kylie juga mengeluarkan uang dari dompetnya sendiri. Dia dikabarkan menggelontorkan 70.000 dolar AS untuk membeli pernak-pernik bayi, termasuk busana dan aksesoris buatan desainer. Dia memperlihatkan kloset berisi busana bayinya sekilas dalam video mengenai proses kehamilannya yang diunggah setelah dia melahirkan.

Tak hanya itu, sang ayah, Travis Scott juga sudah membelikan sepatu bayi Nike sebelum Stormi dilahirkan.

Kylie baru saja mengumumkan nama putrinya lewat unggahan di Instagram. Putri pertamanya dinamakan Stormi Webster (nama asli Travis Scott adalah Jacques Webster).

Baca juga: Kylie Jenner perkenalkan nama putrinya: Stormi

Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar