Arsenal tekuk Palace 4-1

id Alexandre Lacazette,arsenal

Arsenal tekuk Palace 4-1

Alexandre Lacazette merayakan gol keduanya ke gawang West Brom di Stadion Emirates, Senin (25/9/17). (Reuters)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Arsenal yang tidak diperkuat striker utama Alexis Sanchez mampu mengamankan kemenangan 4-1 atas Crystal Palace pada pertandingan Liga Utama Inggris pekan ke-24 di Emirates Stadium, Sabtu.

Alexis Sanchez yang menjadi incaran Manchester United tidak masuk dalam skuat Arsenal pada pertandingan ini. Lini serang The Gunners juga tidak lengkap karena Giroud masih cedera, dan Theo Walcott telah bergabung dengan Everton. 

Namun dengan keterbatasan pemain depan itu, The Gunners justru tampil memukau pada babak pertama dengan keunggulan empat gol yang dicetak Monreal, Iwobi, Koscielny dan Lacazette. 

Pemain bertahan Nacho Monreal membuka keunggulan Arsenal seusai menanduk umpan sepak pojok Granit Xhaka saat laga baru berumur enam menit. 

Nacho Monreal menjadi pengumpan atas gol kedua The Gunners yang dibukukan Alex Iwobi hanya berselang empat menit dari gol pertama. 

Laurent Koscielny membawa pasukan Arsene Wenger itu unggul 3-0 pada menit 13, berkat umpan Nacho Monreal yang diarahkan ke kotak penalti. 

Alexandre Lacazette menggenapkan keunggulan menjadi 4-0 setelah mencetak gol setelah menaklukkan Hennessey dalam situasi satu lawan satu di menit 22. Gol itu bermula dari umpan terobosan Ozil yang membuka ruang untuk striker asal Prancis itu. 

Kendati demikian, Arsenal akhirnya kebobolan pada menit 77 saat Christian Benteke melayangkan umpan yang disempurnakan Luka Milivojevic menjadi gol. 

Arsenal bertahan di posisi enam dengan perolehan 42 poin, selisih lima angka dari Liverpool di peringkat empat besar Liga Inggris. Sedangkan Palace turun ke posisi 13 dengan 25 poin, demikian laman Premier League. 

Susunan pemain: 

Arsenal: Cech, Bellerin, Koscielny, Mustafi, Monreal, Elneny, Wilshere, Xhaka, Ozil, Iwobi, Lacazette 

Cadangan: Ospina, Mertesacker, Chambers, Maitland-Niles, Kolasinac, Nelson, Nketiah

Crystal Palace: Hennessey, Van Aanholt, Tomkins, Kelly, Fosu-Mensah, Milivojevic, Cabaye, McArthur, Zaha, Sako, Benteke 

Cadangan: Speroni, Ward, Townsend, Lee, Souare, Delaney, Riedewald


Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar