Bencic dan Zhang akhirnya takluk di Australia Terbuka

id swiss

Bencic dan Zhang akhirnya takluk di Australia Terbuka

Petenis Amerika Serikat Serena Williams mengangkat raketnya saat babak pertama tunggal wanita melawan petenis Swiss Belinda Bencic dalam turnamen tenis Australia Open di Melbourne Park, Melbourne, Australia, Selasa (17/1/2017). (REUTERS/Jason Reed)

Melbourne (Antaranews Jateng) - Para penakluk petenis unggulan, Belinda Bencic dan Zhang Shuai terjungkal di Australia Terbuka pada Rabu setelah kedua petenis itu gagal meneruskan gebrakan mereka untuk meneruskan sukses di putaran pertama.

Petenis asal Swiss Bencic yang sempat menyingkirkan runner-up tahun lalu Venus Williams pada hari pertama turnamen, Senin, harus tersungkur mengakui kehebatan petenis kualifikasi asal Thailand Luksika Kumkhum dengan kalah 1-6, 3-6. 

Zhang yang sebelumnya melibas juara AS Terbuka Sloane Stephens pada putaran pertama, juga ditaklukkan petenis kualifikasi petenis Ceko Denisa Allertova dengan 4-6, 6(5)-7. 

Dengan kesuksesan petenis muda Ukraina berusia 15 tahun Marta Kostyuk itu berarti telah ada tiga petenis kualifikasi yang mampu melangkah ke putaran ketiga.

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar