Konser amal untuk Yockie Suryo Prayogo

id konser amal, yockie

Konser amal untuk Yockie Suryo Prayogo

Poster Yockie Suryo Prayogo (Yogie Rachman)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Sejumlah musisi dalam negeri menggelar sebuah konser amal bertajuk Pagelaran Sang Bahaduri. Konser ini digelar untuk mengumpulkan dana pengobatan musisi legendaris Indonesia, Yockie Suryo Prayogo yang sudah lama sakit.

Konser amal ini digagas oleh beberapa sahabat dekat Yockie Surya Prayogo, seperti Kadri Mohamad, Dion Momongan, Indro Hardjodikoro, Tyas Amalia, Windy Setiadi, Keenan Nasution, Bens Leo, Seno M. Hardjo, serta Donny DSS.

"Seluruh Artis pendukung Konser LCLR PLUS danBadai Pasti Berlalu mendukung Free of charge, Akan membawakan karya2 sang Bahaduri atau lagu-lagu dimana beliau pernah menata musiknya." ujar musisi sekaligus advokat advokat Kadri Mohamad, penggagas konser dalam keterangan pers diterima GoHitz.

Sejumlah nama musisi lintas generasi akan memeriahkan konser ini. Mereka adalah Andy (/rif), Ariyo Wahab, Aning Katamsi, Benny Soebardja, Berlian Hutahuruk, Bonita, Che (Cupumanik/Kospirasi), D'Masiv, Debby Nasution, Dhenok Whayudi, Dira Suhandi, Fadly (Padi), Fariz RM, Fryda Lucyana, Gilang Samsoe, Inggrid Widjanarko, Kadri Mohamad, Keenan Nasution, Louise Hutauruk, Mondo Gascaro, Nicky Astria, Once, Tika Bisono, Eros Djarot, dan Sys NS.

Sementara untuk music director dipercayakan pada nama Indro Hardjodikoro.  Serta tata suara dan lampu oleh DSS Sound da Lemmon ID. Selain itu, ada nama Anto Hoed. Ketua Komite Dewan Kesenian Jakarta.

Rencananya, konser akan digelar pada 24 Januari 2018 di Taman Ismail Marzuki yang berkapasitas 1200 orang.

Harga tiket untuk pertunjukan ini terbagi dalam beberapa kelas. Reguler lantai 3: Rp 200,000,-. Reguler Lantai 2: Rp 300,000,- Reguler Lantai 1: Rp 400,000,- dan VIP Rp 500,000,-. Ada juga kelas VVIP: Rp 750,000,- dan Super VVIP Rp 2 juta. Untuk lebih jelasnya bisa akses website (Editor

: Paramita).
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar