PAN bakal gelar sosialisasi empat pilar di Solo

id pan

PAN bakal gelar sosialisasi empat pilar di Solo

Bendera PAN. (Foto ANTARA)

Solo (Antaranews Jateng) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar sosialisasi empat pilar di Stadion Manahan, Surakarta, Minggu (14/1).

"Penyelenggaraan sosialisasi empat pilar ini karena kami ingin menjahit kembali Indonesia dengan lebih baik, yaitu tetap damai pada saat penyelenggaraan pilkada serentak dan Pilgub Jateng pada tahun ini," kata Ketua DPD PAN Surakarta Ahmad Sapari di Solo, Jumat.

Panitia akan mengundang Ketua MPR RI Zulkifli Hasan serta simpatisan PAN se-Soloraya dan dewan ranting se-Soloraya.

Rencananya sosialisasi itu akan diisi langsung oleh Zulkifli Hasan.

Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Surakarta Dedi Purnomo mengatakan bahwa Zulkifli Hasan telah menyadari bahwa sosialisasi empat pilar tersebut harus disebarkan ke tengah masyarakat, termasuk para kader PAN.

"Pada prinsipnya kita harus terus menjaga Indonesia, termasuk menjaga kedamaian saat berlangsungnya Pilgub Jateng dan pilkada serentak pada tahun ini," katanya.

Mengenai dukungan PAN pada Pilgub Jateng mendatang, dia menegaskan bahwa secara resmi PAN akan mendukung bakal pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziyah.

Terkait dengan kawasan Soloraya yang merupakan basis PDI Perjuangan, dia mengaku tidak gentar dengan kenyataan tersebut.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kami fokus pada pemenangan Sudirman Said dan Ida. Target kemenangan di Solo kami optimistis 50 + 1 persen," katanya.

Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar