Banyak hal baru dirasakan Mytha Lestari setelah menikah

id banyak hal, baru

Banyak hal baru dirasakan Mytha Lestari setelah menikah

Mytha Lestari (Foto : Charul Rochman)

Jakarta, GoHitz.com - Belum lama ini penyanyi wanita Mytha Lestari menikah dengan Barry Maheswara. Setelah tiga bulan menjalani bahtera rumah tangga bersama, banyak hal baru yang dirasakan oleh Mytha Lestari. Dirinya mengaku, jadi tahu mengenai sifat asli sang suami.

"Contohnya adalah saat menyiapkan baju mandi. Karena dia nggak mau mandi kalo nggak disiapkan bajunya. Siap makan minum dan banyak. Kayak dengerin ceritanya dia, menjawab setiap pertanyaan dia," ucap Mytha saat berbincang di kawasan Senopati, Jakarta, Seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.

Pemilik lagu "Aku Cuma Punya Hati" ini juga mengatakan selama tiga bulan menikah belum pernah sekalipun ada keributan dalam rumah tangganya. Saling menjaga komunikasi menjadi kunci keharmonisan pasangan ini.

"Alhamdulillah komunikasi baik banget dari pacaran sampai sekarang. Kalau toh memang ada konflik biasanya kita duduk bareng ya udah kita bicara ajah," ujar Mytha.

Sebagai istri, Mytha pun berusaha memberikan yang terbaik untuk sang suami. Sebab, itu merupakan kewajiban yang harus dilakukan sebagai istri kepada suami.

"Saya nggak pernah tau yang diinginkan suami seperti apa, kayak gimana tapi do my best aja. Aku nggak pingin nanya mau jadi istri yang gimana, tapi ngelakuin ajah apa yang aku bisa karena kalau nanya aku nggak jadi diri sendiri," tutupnya. (Editor : Paramita).


Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar