Chelsea perpanjang kontrak Christensen sampai 2022

id andreas christensen

Chelsea perpanjang kontrak Christensen sampai 2022

(Action Images via Reuters/Carl Recine)

London, (Antaranews Jateng) - Bek tengah Chelsea Andreas Christensen telah meneken kontrak baru berdurasi 4,5 tahun setelah tampil bagus musim ini menyusul masa peminjaman di Jerman, kata klub Liga Inggris itu pada Selasa.

Pemain internasional Denmark berusia 21 tahun itu telah mencatatkan 22 penampilan untuk sang juara Inggris musim ini setelah mengokohkan tempatnya di jantung pertahanan tim Antonio Conte.

Christensten kembali ke Chelsea pada musim panas setelah dua tahun dipinjamkan ke Borussia Moenchengladbach di Liga Jerman.

"Rasanya benar-benar menyenangkan untuk meneken kontrak baru dan saya senang dapat berkomitmen ke Chelsea untuk masa yang akan datang. Saya telah memainkan banyak pertandingan, saya menikmatinya di klub dan semuanya bekerja dengan baik," ucapnya kepada situs resmi klub (www.chelseafc.com) yang dikutip Reuters.

Christensten membantu Denmark lolos ke Piala Dunia tahun ini dengan menyumbang gol saat mereka menang 5-1 atas Irlandia pada pertandingan playoff yang dimainkan pada November.


Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar