Hadapi Liga 2, Persibat rekrut pemain nasional

id persibat,dedy irawan

Hadapi Liga 2, Persibat rekrut pemain nasional

CEO Persibat Batang Indonesia Dhedy Irawan. (Foto: Kutnadi)

Batang, (Antaranews Jateng) - Manajemen Persibat Batang, Jawa Tengah, merekrut sejumlah pemain nasional dalam upaya persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 Tahun 2018.

Chief Executive Officer (CEO) Persibat Batang, Dhedy Irawan, di Batang, Selasa, mengatakan bahwa pada Liga 2 Tahun 2018, Persibat berkeinginan menjadi tim kesebelasan yang kuat dan tangguh dengan mendatangkan sejumlah pemain bintang di kancah persepakbolaan nasional.

"Kami berharap dengan mendatangkan sejumlah pemain nasional itu akan lebih memotivasi pemain lain untuk lebih bersemangat di tengah pertarungan ketat pada musim kompetisi Liga 2 Tahun 2018," katanya.

Beberapa pemain nasional yang direkrut Manajemen Persibat itu, antara lain mantan kapten PSS Sleman, Busari; mantan pemain PSMS Medan, Jalil; Nanda (Persiba Bantul); Fajar (Persika Karawang); dan Wahid (PSIS Semarang).

Adapun pemain lama yang masih dipertahankan Persibat adalah Budi, Hony, Riski, Alama, Kholid, Kirun, dan Bagas, serta dua penjaga gawang, Janur dan Johasyah.

Menurut dia, Busari memang sudah lama menjadi incaran pelatih Persibat Daniel Roekito sehingga kedatangan mantan pemain PSS Sleman itu akan makin memperkuat barisan lini pertahanan tim berjuluk "Laskar Alas Roban".

"Busari dan pemain nasional lainnya cepat beradaptasi dengan pemain lama. Tentunya, kedatangan mereka akan berpengaruh positif terhadap pemain lain agar menambah semangat dan mental," katanya.

Ia menambahkan para pemain Persibat tersebut akan menjalani pemusatan latihan di lokasi Agrowisata Pagilaran Kecamatan Blado.
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar