Lama vakum, Fedi Nuril Akan Hidupkan Band Garasi

id lama vakum fedi nuril akan hidupkan band garasi

Lama vakum, Fedi Nuril Akan Hidupkan Band Garasi

Fedi Nuril (Foto : Yogi Rachman/Gohitz)

Bekasi, (antaranews Jateng) - Selain sebagai aktor, nama Fedi Nuril juga dikenal sebagai musisi. Bahkan, dia juga sempat membentuk band bernama Garasi yang populer pada tahun 2000-an. Setelah cukup lama vakum, Fedi Nuril mengaku akan kembali menghidupkan Garasi di tahun 2018.
 
"Insya Allah memang kita punya rencana. Kita mau jalan lagi, insya Allah setelah semua selesai, kita mulai serius dan fokus ngerjain materi," ucap Fedi saat berbincang di Bekasi Seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.
 
Lebih lanjut, Fedi  menjelaskan bahwa band Garasi rencananya akan meluncurkan single terlebih dahulu sebelum benar-benar meluncurkan album.
 
"Kami belum memutuskan, tapi kalau ngelihat zaman sekarang sih kayaknya lebih bijak single dulu. Karena kalau satu album bisa rugi, kena bajak. Belum memutuskan sih, bijaknya single dulu," terangnya.
 
Namun, dia belum bisa mengatakan siapa yang nantinya akan mengisi posisi vokal band Garasi yang saat ini sedang kosong. "Vokalisnya belum bisa diumumkan sih jadi tunggu saja," pungkasnya.(Editor : Paramita).
 
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar