NPC panggil 300 atlet Asian Para Games 2018

id NPC, APG 2018

NPC panggil 300 atlet Asian Para Games 2018

Presiden NPC Indonesia Senny Marbun dengan membawa piagam penghargaan dari Menpora usai memberikan pengarahan pelatih dan ofisial APG 2018 di Kantor NPC Solo, Kamis.

Solo, Antaranews Jateng - National Paralympic Committee (NPC) Indonesia segera memanggil 300 atlet untuk menjalani pemusatan latihan di Kota Solo untuk persiapan Asian Para Games (APG) 2018 di Jakarta dan Palembang pada Oktober mendatang.

"Sebanyak 300 atlet disabilitas dan sekitar 100 pelatih dan ofisial dipersiapkan melakukan TC di Solo, diperkirakan mulai awal Januari hingga Oktober mendatang," kata Presiden NPC Indonesia Senny Marbun, di sela acara pengarahan terhadap pelatih dan ofisial APG 2018 di Kantor NPC Solo, Kamis.

Menurut Senny, venue yang digunakan untuk TC para atlet nasional NPC di Solo antara lain di komplek Stadion Manahan, Stadion Sriwedari, GOR Manahan, GOR Sritex, UNS, dan lainnya.

Namun, kata Senny soal peralatan para atlet yang dipakai sudah standart internasional, dan segera dipersiapkan untuk dikirim ke Solo.

"Kami mengumpulkan pelatih dan ofisial untuk rapat koordinasi. Ini merupakan salah satu persiapan sebelum atlet berdatangan mengikuti TC APG 2018," katanya.

Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar