Serial Fiksi Ilmiah "Stranger Things" Diperpanjang

id serial fiksi ilmiah "Stranger things " diperpanjang

Serial Fiksi Ilmiah

stranger things (thing)

Jakarta, ANTARA JATENG - Dunia Upside Down masih bisa ditemui di layar kaca, setidaknya dalam satu musim tambahan. Netflix mengumumkan serial fiksi ilmiah "Stranger Things" akan diperpanjang, penonton bisa menantikan kisah baru pada musim ketiga serial.

Menurut kreator The Duffer Brothers, serial yang meraih banyak penggemar sejak tayang itu awalnya dibuat untuk empat musim "lalu selesai".

Dilansir Ace Showbiz, belum diumumkan kapan musim ketiga akan tayang di Netflix, atau berapa jumlah episodenya. Beredar kabar bahwa cerita untuk musim ketiga sedang ditulis, sehingga penggemar berasumsi produksi serial itu baru dimulai paling cepat musim semi mendatang.

Para penggemar juga berasumsi serial ini baru akan tayang lagi pada 2019, mengingat musim keduanya juga baru tayang pada Oktober silam, 15 bulan setelah penayangan perdana pada Juli 2016.

Perpanjangan musim "Stranger Things" tidaklah mengejutkan karena serial itu disebut sebagai franchise terbesar di Netflix, ditonton 15,8 juta orang dalam tiga hari sejak penayangan perdana musim kedua, berdasarkan data Nielsen. Sekitar 11 juta dari penonton berusia 18-29 tahun.

"Stranger Things" dibintangi oleh Finn Wolfhard sebagai Mike Wheeler, Millie Bobby Brown sebagai Eleven, Winona Ryder sebagai Joyce Byers, David Harbour sebagai Chief Jim Hopper, Noah Schnapp sebagai Will Byers, Caleb McLaughlin sebagai Lucas Sinclair dan Gaten Matarazzo sebagai Dustin Henderson. Musim kedua menampilkan bintang baru seperti Sadie Sink sebagai Max dan Dacre Montgomery sebagai Billy, saudara Max.

Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar