Delapan Kereta Antar Mempelai pada Resepsi Malam

id Kahiyang

Delapan Kereta Antar Mempelai pada Resepsi Malam

Kereta kencana yang membawa mempelai putri Kahiyang Ayu tiba d deoan Graha Saba Buana Sumber Solo, Rabu (8-11-2017). (Foto:ANTARAJATENG.COM/Bambang Dwi Marwoto)

Solo, ANTARA JATENG - Delapan kereta kencana mengantar mempelai Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menuju ke Graha Saba Buana, tempat resepsi malam hari.

Pantauan di lapangan di Solo, Rabu, mempelai menggunakan busana adat pengantin Jawa berwarna hitam. Sama dengan resepsi siang hari, pada malam hari di depan gedung dipadati oleh ratusan orang yang terdiri dari para relawan dan warga sekitar.

Sesaat sebelum mempelai tiba di gedung, terlihat sejumlah bus berukuran besar membawa para tamu undangan. Sebagaimana diketahui, bus pembawa tamu undangan tersebut menjemput para tamu dari kantung parkir Manahan.

Mengingat tempat parkir di sekitar gedung terbatas, kantung parkir dibagi di tiga tempat, yaitu Komplek Manahan, Lapangan Banyuanyar, dan Lapangan Sumber.

Salah satu pejabat nasional yang terlihat menghadiri resepsi pada malam hari, yaitu Ketua Mahkamah Konstitusi periode 2017-2020 Arief Hidayat. Selain itu, terlihat pula Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution.

Pejabat nasional yang juga terlihat hadir di antaranya Jaksa Agung M Prasetyo, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, Ketua Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Syarkawi Rauf, dan Menkopolhukam Wiranto.

Selain itu, terlihat pula sutradara Indonesia Jay Subiakto, komedian Jarwo Kuat, dan penyanyi asal Solo Endah Laras.

Pada resepsi tersebut terlihat pula Direktur Utama Perum LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat yang menjadi salah satu tamu undangan.

Sementara itu, selain dihadiri oleh pejabat pusat dan pelaku seni, warga sekitar juga turut hadir memenuhi undangan resepsi tersebut.

Salah satu tamu dari warga sekitar Suryadi mengatakan sangat antusias menghadiri resepsi pernikahan tersebut.

"Saya kebetulan tetangga Pak Joko Widodo. Kebanyakan memang tetangga diundang di resepsi malamnya," katanya.
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar