Pep Guardiola Akui Incar Tiga Pemain Salah Satunya Danilo dari Real

id danilo,pep guardiola,inca tiga pemain

Pep Guardiola Akui Incar Tiga Pemain Salah Satunya Danilo dari Real

Pep Guardiola (Reuters / Michaela Rehle)

Jakarta, ANTARA JATENG - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengakui bahwa bek Real Madrid Danilo adalah satu pemain yang diminati City, tetapi dia membantah telah mencapai kesepakatan transfer dengan pemain itu.

Guardiola mengakui menginginkan paling sedikit tiga full-back baru dan sekarang baru mengontrak Pemain Timnas Inggris Kyle Walker pada harga 50 juta poundsterling.

Dari Italia tersiar kabar bahwa Danilo telah menyepakati kontrak senilai 26,5 juta poundsterling, namun Guardiola membantah telah ada kesepakatan menyangkut pemain berusia 26 pemain itu.

City juga memburu pemain AS Monaco, Benjamin Mendy, yang kabarnya sudah hampir menuntaskan kesepakatan transfer.

"Seperti pada kasus Danilo, kami memang punya target-target dan kami akan melihat apa yang akan terjadi nanti. Dia pemain Monaco, oleh karena itu saya harus berusaha dan diam."

Striker Arsenal Alexis Sanchez juga menjadi buruan City. Pemain Chile ini tengah memasuki tahun terakhirnya dalam kontrak dengan Arsenal, namun Arsene Wenger menandaskan tak akan menjualnya.

"Alexis pemain Arsenal. Arsene sudah bilang soal itu karena dia tahu lebih banyak ketimbang saya. Sayang pasar akan tutup tanggal 31 nanti, saya kira ini kekeliruan besar UEFA," kata Guardiola tentang peluang mendapatkan Sanchez.


Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar