Swansea Perpanjang Kontrak Leon Britton Satu Tahun

id liga inggris, leon britton,swansea,kontrak satu tahun

Swansea Perpanjang Kontrak Leon Britton Satu Tahun

Liga Inggris (twitter.com)

London, ANTARA JATENG - Kapten Swansea City Leon Britton menandatangani kontrak baru satu tahun di klub Liga Inggris tersebut.

Pemain berusia 34 tahun melakukan lebih dari 450 penampilan bagi Swansea dalam musim-musim panjangnya di klub yang bermula pada 2003, dengan terpotong enam bulan di Sheffield United pada musim 2010-11. Britton bermain pada 16 pertandingan liga musim lalu bagi tim yang finis di urutan 15 klasemen.

"Saya 35 tahun pada September tapi saya merasa masih banyak yang tertinggal di diri saya untuk bermain di tim inti dan memiliki pengaruh pada tim," kata pemain gelandang tersebut pada laman web resmi klub (www.swanseacity.com).

"Ide saya adalah tetap di klub sepak bola ini. Saya sudah berbicara pada ketua dan manajer mengenai waktunya saya mengakhiri bermain sepak bola dan saya dapat tetap di klub sebagai pelatih."

"Saat ini fokus utama saya adalah sebagai pemain dan memberi segalanya dalam hal itu."

Kontrak baru pria Inggris iu juga termasuk sebuah opsi perpanjangan kontrak satu tahun dengan sebuah jaminan tugas melatih di klub setelah pensiun, demikian Reuters..
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar