Trigol Neymar, Barcelona Libas Las Palmas 4-1

id barcelona libar las palmas 4 1,trigol neymar,pekan ke 37, liga spanyol, stadion gran canaria

Trigol Neymar, Barcelona Libas Las Palmas 4-1

Penyerang Barcelona, Neymar, merayakan golnya ke gawang Las Palmas dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Gran Canari, Las Palmas, Spanyol, Senin (15/5/2017) dini hari WIB. (twitter.com/LaLigaEN)

Las Palmas, Spanyol, ANTARA JATENG - Barcelona sukses melibas Las Palmas dengan skor 4-1 dalam laga pekan ke-37 La Liga Spanyol di Stadion Gran Canaria, Las Palmas, Spanyol, Senin dini hari WIB.

Berkat kemenangan yang diraih, tim besutan Luis Enrique itu bertahan di puncak klasemen La Liga dengan raihan 87 poin, sedangkan Las Palmas (39) tak beranjak dari urutan ke-14.

Kemenangan tersebut diraih berkat trigol yang dicetak Neymar ditambah satu gol dari Luis Suarez, sementara Pedro Bigas mencetak gol balasan untuk Las Palmas.

Barcelona yang tampil dominan berhasil membuka keunggulan lewat gol pertama Neymar pada menit 25 saat ia dengan mudah menyontek bola kiriman Suarez di hadapan gawang.

Dua menit berselang giliran Suarez yang mencatatkan namanya di papan skor dengan golnya yang berasal dari balas budi Neymar yang diselesaikan dengan tendangan lambung oleh penyerang Uruguay tersebut, mengirimkan bola melewati kepala penjaga gawang Javi Varas yang meninggalkan sarangnya.

Las Palmas sempat meniupkan asa untuk bangkit saat memperkecil ketertinggalan mereka menjadi 1-2 pada menit 63 lewat gol Bigas yang menyambut umpant tarik Kevin-Prince Boateng.

Akan tetapi, Neymar mengubur asa tersebut mencetak gol keduanya menyambut umpan jauh dari Ivan Rakitic dengan tandukan demi mengubah skor menjadi 3-1 pada menit 67.

Empat menit berselang, Neymar melengkapi raihan trigolnya di laga tersebut dengan menerima umpan terobosan Jordi Alba dan melepaskan tendangan kencang yang tak mampu dihalau Varas.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi La Liga Spanyol:

Las Palmas (4-1-4-1): Javi Varas (PG); Michel Macedo, Mauricio Lemos, Pedro Bogas, Helder Lopes; Angel Montoro (Hernan Trujillo); Momo (Alen Halilovic), Roque Mesa, Jonathan Viera (Javi Castellano), Jese Rodriguez; Kevin-Prince Boateng
Pelatih: Quique Setien

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen (PG); Lucas Digne (Andre Gomes), Javier Mascherano, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Ivan Rakitic (Denis Suarez), Sergio Busquets, Andres Iniesta; Lionel Messi, Luis Suarez (Francisco Alcacer), Neymar
Pelatih: Luis Enrique
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar