Jose Mourinho Persilakan Wayne Rooney Hengkang ke Liga China

id jose mourinho persilakan wayne rooney hengkang ke liga china

Jose Mourinho Persilakan Wayne Rooney Hengkang ke Liga China

Pemain Manchester United Wayne Rooney terlihat sedih. (Reuters / Carl Recine Livepic)

Manchester, ANTARA JATENG - Jose Mourinho siap membuka pintu bagi Wayne Rooney jika memang ingin meninggalkan Manchester United (MU) kemudian hengkang ke China.

Rooney masih terikat kontrak dengan MU sampai musim panas 2019. Disebut-sebut bahwa Liga China terus mendekati pemain berpaspor Inggris itu.

Diakui bahwa pamor Rooney tidak lagi gemerlap. Pemain United berkostum nomor 10 itu dikabarkan telah disodori kontrak satu juta pounds per pekan oleh China, sebagaimana diklaim oleh harian the Sun.

Pemain berusia 31 tahun itu membela Mu sejak 2004. Dan Mourinho tidak bakal menahan Rooney untuk mengambil keputusan mengenai masa depannya.

"Saya tidak suka menahan siapa pun mereka bila memang ingin pindah ke China," katanya kepada wartawan setelah MU ditahan imbang oleh Stoke City dalam ajang Liga Inggris pada Sabtu (21/1).

"Itu soal hidup mereka. Uang begitu merajalela, hanya saja pengalaman juga menjadi hal penting."

I dont like to be critical of those who go to China, he told reporters after Uniteds draw with Stoke on Saturday. It is their life. The money is huge; the experience can also be interesting.

"Setiap orang bertanggungjawab atas perjalanan dan perkembangan kariernya sendiri. Mengenai kasus Wayne, saya tidak punya pendapat karena ia tidak pernah menyinggung soal itu," kata Mourinho sebagaimana dikutip dari laman squawka.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar